Ngaji

Ngaji
berangkat bareng untuk belajar ngaji

maenbal

maenbal
semangat latihan untuk meningkatkan kualitas PSSI

Pengukuhan Gemaspega

Sabtu, 16 April 2011
Bertempat di Sumber Alam Cipanas Kabupaten Garut, Kamis (14/5), Gerakan Masyarakat dan Santri Peduli Garut yang disingkat Gemaspega, dikukuhkan oleh salah satu penasehat yang sekaligus sekaligus pendiri Gemaspega, Drs. H. Zaelani, M.M.

Drs. H. Zaelani, M.M, sedikit menguak sejarah singkat lahirnya Gemaspega yang telah berkali-kali dibentuk kepengurusan, namun Gemaspega tetap mengambang, sehingga kali ini Drs. H. Zaelani, M.M, mengukuhkan kepengurusan Gemaspega yang dipimpini oleh Rd. Tatang Marga Kusumah. Dirinya berharap dengan Gemaspega ini dapat melahirkan komitmen metode pendidikan yang berlandaskan agama sehingga dapat mengintelekan santri dan mensantrikan intelek.

Staf Ahli Bidang Politik dan Hukum, Drs. Darsani, M.Si yang mewakili Bupati Garut, menyampaikan sangat bangga dengan adanya organisasi yang bernamakan Gemaspega, dengan adanya Gemaspega pemerintahan akan merasa terbantu dalam mewujudkan Garut yang aman, tertib,dan tentram.

Pada kesempatan tersebut Gemaspega menerima bantuan dana dari Humanity First Indonesia (HFI) Jakarta yang diserahkan oleh Latif, selaku perwakilan dari pihak HFI, dan diterima langsung oleh Rd. Tatang Marga Kusumah sebagai Ketua Umum DPP Gemaspega.

Kegiatan pengukuhan pengurus DPP Gerakan Masyarakat dan Santri Peduli Garut (Gemaspega) ini bertemakan Gemah Ripah Loh Jinawi, Tata Tentrem, Kerta Raharja, Garut Bangkit, Garut Berprestasi, Garut Bermartabat, Menuju Ridho Allah SWT.

sumber : http://www.blogger.com/post-create.g?blogID=8441253065262205172

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Pengikut

Total Pageviews

 

Copyright © 2010 gemaspega • Design by Dzignine
Tower Defense GamesGame Video Recorder